REVIEW ILLIYOON CERAMIDE ATO SOOTHING GEL



        Hai aku mau rekomendasiin nih buat kalian yang lagi cari-cari moisturizer yang gentle dan sekaligus ingin memperkuat skin barrier yaitu produk Illiyoon. Buat kalian yang belum tahu, Illiyoon ini produk asal Korea Selatan dibawah naungan dari Amore Pacfic dimana perusahaan yang menaungi beberapa brand skincare yang terkenal seperti Laneige, Sulwahsoo, Innisfree, Mamonde dan masih banyak lagi.

        Illiyoon ceramide ini mengeluarkan dua varian yaitu Illiyoon ceramide ato concentrate cream dan Illiyon ceramide ato soothing gel. Kali ini aku bakal review yang varian soothing gel. Kenapa aku pilih ini? Karena skin type aku combi to oily dan lebih suka pakai moisturizer yang bentuknya gel supaya lebih cepat menyerap dan gak bikin makin minyakan di wajah.

Packaging

        Illliyoon ini mengeluarkan dua ukuran yaitu travel size 30ml dan full size 170ml. Untuk varian 30ml ini sepaket dengan ceramide tap to ato wash 50ml. Awalnya aku beli varian 30ml kemudian setelah seminggu pemakaian dan cocok aku langsung beli full size nya. Kemasannya berbentuk tube plastik yang glossy dengan tutup flip flop. Di bagian depan terdapat tulisan merk dalam tulisan hangoel dan bagian belakang berisi ingredients produk.

2.      Tekstur

        Tekstur dari Illiyoon ini sendiri berbentuk gel warna putih keruh dan lumayan sedikit cair. Gel ini mudah untuk diratakan dan terasa melty mirip tekstur sleeping mask laneige ketika diratakan.

3.      Finish

        Untuk finish nya sendiri kulit wajah terlihat glowing dan sehat. Sedangkan untuk penyerapannya bisa dikatakan agak sedikit lama jadi harus sabar kalo kalian pakai di pagi hari sebelum ditimpa sunscreen biar gak pilling.

4.      Harga

30 ml + ato wash 50 ml = Rp70.000

170ml = Rp180.000

Kalian bisa dapatin produk ini di shopee atau e-commercial langsung dari korea seperti Oliveyoung, Althea, atau Shopee.

5.      Kesimpulan

        Moisturizer ini jadi salah satu produk favorit aku. Gelnya ringan diwajah, gak lengket sama sekali, melembabkan dan aku suka finishnya glowing. Kulitku jadi lebih sehat dan jarang merah-merah karena Illiyoon ceramide bagus untuk memperkuat skin barrier karena kandungan ceramidenya bahkan aman untuk kulit sensitif maupun kulit bayi sekalipun. Minus nya harus sabar untuk menunggu produk menyerap sepenuhnya. Menurutku untuk harga tersebut dengan ukuran yang cukup besar worth it dan murah karena pasti bakal habis sampai beberapa bulan ke depan. 

    Okee segitu dulu review dari aku tentang Illiyoon Ceramide ato Soothing Gel, soon tunggu aku review produk Illiyoon tap toe wash nya dan beberapa produk skincare lainnya. Semoga kalian tercerahkan dan teracuni dengan produk ini yaa. See you!!!

Komentar