REVIEW HMNS PERFUME Y SERIES? XX, PERFUME LOKAL RASA BRANDED

        Parfum merupakan salah satu kebutuhan untuk membantu menunjang penampilan agar lebih percaya diri. Sudah banyak saat ini parfum dari berbagai brand lokal maupun import yang mudah kita dapatkan dengan harga yang berbeda - beda. 

Nah kali ini aku bakal mereview salah satu parfum lokal yang pasti kalian udah gak asing dengan namanya kan? Ya, ini adalah HMNS Perfume. HMNS mengeluarkan parfum dengan konsep nama - nama yang unik dan setiap mereka akan merilis parfum selalu membuat orang penasaran dan tertarik untuk mencobanya. 

Untuk kali ini aku mereview produk mereka yang bernama Y? series. Series ini merupakan kolaborasi antara HMNS X Folkative. Mereka mengeluarkan produk Y? ini menjadi 2 series, yaitu series XX (putih) dan XY (hitam). Untuk series XX ini lebih ke arah feminim dan XY lebih ke arah maskulin.  Dan tentunya aku mencoba series XX ini.

 

1.      Packaging.


Aku sangat mengapresiasi dengan konsep mereka, mulai dari namanya yang unik bahkan untuk desain box nya juga sangat unik dan kreatif. Series ini di desain dengan box warna hitam putih dan terdapat magnet di sampingnya. Kemudian botol parfumnya sendiri terbuat dengan bahan kaca dan terlihat sangat elegan dan imut.



        Saat dibuka box nya, kalian akan melihat ide konsep alasan mengapa mereka memberi nama parfume ini Y? seperti gambar diatas. Kemudian kalian akan mendapatkan voucher potongan 25k untuk pembelian selanjutnya, kertas petunjuk penggunaan, dan terakhir adalah botol parfumnya sendiri.


1.      Notes.


        Buat kalian yang penasaran sama notes nya ini aku tulis lagi walaupun di botolnya udah terpampang apa aja notes dari Y? Series XX ini.

Top notes : Berries.

Middle notes : Red rose and Coffee.

Base notes : Indonesian Patchouli, Amber dan Tonka Beans.

 

2.      Review.

Waktu pertama kali barangnya sampai, aku udah excited banget buat cobain parfumnya. Baru dibuka box nya udah kecium wangi parfumnya bahkan sampai sekamar ku wangi parfum padahal belom aku semprot sama sekali. Awal kali di semprot baunya seger, kemudian lama - lama muncul aroma manisnya. Setelah beberapa lama aroma nya seperti aroma mawar yang seger dan ada manisnya lembut dan enak banget parah.

Dan aku gak nyangka ternyata aroma nya se awet dan se enak itu. Aku semprot jam 8 malem terus aku bawa tidur sampai pagi aku masih bisa nyium bau parfum aku sendiri dan baunya malah nempel di sarung bantal aku wkwk. Bahkan pas jam 11 siang aku cium masih ada wanginya walaupun cuma lembut banget. 

 

3.      Harga.

Kalian bisa dapetin parfume ini seharga Rp195.000,- dengan membeli di Tokopedia atau Shopee : HMNS Perfume. Y? Series ini tersedia dengan varian 30ml karena memang di desain untuk ukuran travelling dan tidak terasa berat saat dibawa kemana - mana. 

 

4.      Kesimpulan.

Aku sangat sangat merekomendasikan kalian untuk nyobain parfum ini. Menurut aku worth it banget dengan harga dan ukuran segitu kalian udah bisa dapetin parfum dengan aroma yang enak banget bahkan se awet itu. Kalian juga bisa beli parfum ini buat kado doi, pacar atau keluarga kalian aaa

 

Jadi buat kalian yang lagi cari parfum dengan harga terjangkau dan awet kalian bisa coba parfum dari HMNS. Next aku bakal cobain series lain dan aku bakal review lagi tungguin yaa.



Komentar