REKOMENDASI SERUM WAJAH AGAR TAMPAK CERAH DAN GLOWING

Memiliki kulit yang cerah dan glowing seperti artis korea memang impian semua orang. Untuk itu juga harus ada effort yang kita kerahkan supaya bisa teruwjud. Nah, disini apa kalian tahu rahasia nya pakai apa sih biar bisa bening gitu?

Jawabannya adalah serum! Ya, serum merupakan salah satu step skincare yang paling banyak memberikan pengaruh untuk kulit wajah. Serum akan memberikan manfaat dan menutrisi kulit wajah. Dibawah ini udah ada beberapa rekomendasi serum wajah, yuk simak! 

1. The Ordinary Niacinamide 


The ordinary adalah brand asal Korea Selatan yang meluncurkan berbagai serum wajah sesuai kebutuhan kulit banyak orang. Salah satunya adalah serum niacinamide. Serum ini memiliki kandungan Niacinamide 10 % + Zinc 1 %.

Niacinamide adalah salah satu ingredients yang saat ini hampir ada di setiap produk skincre karena memiliki banyak manfaat. Niacinamide  dapat  membantu untuk meratakan warna kulit, mengontrol produksi minyak, mencegah garis halus, memudarkan bekas jerawat, dan membuat glowing. Serum ini harganya sekitar 150 ribu rupiah.

 

2. The Ordinary Alpha Arbutin


Serum varian ini memiliki kandungan Alpha Arbutin 2 % + HA (Hyaluronic Acid). Alpha arbutin merupakan kandungan alami yang sangat bagus untuk mencerahkan wajah. Kandungan ini membantu mencegah produksi melanin dalam kulit dan membantu mengatasi tumbuhnya flek dan noda hita pada wajah.

Selain alpha arbutin, serum ini mengandung Hyaluronic acid yang bermanfaat untuk memberi kelembapan dan menghidrasi kulit. Harga serum ini sekitar 210 ribu rupiah.

 

3. Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop


Klairs adalah brand asal Korea Selatan  yang cukup aman untuk kulit sensitif. Serum klairs ini adalah serum vitamin c yang yang memiliki kandungan vitamin c murni sebesar 5 %.

Serum ini mengklaim mampu mencerahkan kulit, menyamarkan bekas jerawat, dan meratakan warna kulit. Selain vitamin c, serum ini juga mengandung ekstra centella asiatica atau yang biasa dikenal cica yang bermanfaat untuk mengurangi iritasi dan peradangan. Serum ini dibandrol dengan harga 350 ribu rupiah.

 

4. Some By Mi Yuja Niacin Blemish Care


Masih merupakan brand asal negeri gingseng yaitu Some By Mi. Mereka mengeluarkan produk dengan warna identik kuning dengan nama  yuja niacin. Serum yuja niacin ini terbuat  dari  82,3 % buah yuja dan 5 % niacinamide. 

Buah yuja merupakan buah asal korea selatan yang terkenal manfaatnya untuk mencerahkan wajah karena kandungan vitamin c nya yang tinggi. Untuk harga serum ini berkisar antara 140 - 180 ribu rupiah.

 

5. COSRX Mela 14 White Ampule


COSRX adalah brand yang cukup terkenal asal Korea Selatan. COSRX mengeluarkan tiga macam serum dan salah satunya adalah Mela 14 White Ampule. Serum ini memiliki kandungan AHA yang bermanfaat untuk mengangka sel – sel kulit mati dan kandungan Apple Fruit Water untuk mencerahkan kulit.

Serum ini memiliki klaim membantu menyamarkan noda bekas jerawat, meratakan warna kulit, dan membuat wajah menjadi glowing. Kalian bisa mendapatkan serum ini dengan harga sekitar 300 ribu rupiah. 

 

   Nah itu dia beberapa rekomendasi serum yang bisa kalian coba supaya bisa mendapatkan kulit bening seperti artis korea. Selama mencoba !

Komentar